Download Kumpulan Lagu Angkasa Band Terbaru full Album

Download Kumpulan Lagu Angkasa Band Terbaru full Album hai temen temen semua berjumpa lagi dengan mimin kali ini mimin akan berbagi lagu lagu dari angkasa ban terbaru full album, Angkasa merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisli di Cianjur. Grup musik ini dibentuk pada 23 November 2004. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Ato (vokal), Anggi (drum), Teguh (gitar), Ovick (bass), dan Denny 'Linx' (keyboard)
Album pertamanya ialah Jangan Pernah Selingkuh dirilis pada tahun 2008. Band ini umumnya bergenre rock. Kesepuluh lagu di album ini bercerita tentang pengalaman cinta.

Download Kumpulan Lagu Angkasa Band Terbaru full Album

Angkasa Pada 2 Desember 2012, Posisi drumer resmi di gantikan oleh Obi, Obiro Shima yang sebelum nya sudah sering menjadi pemain cabutan group ini. setelah ditinggalkan oleh Anggi.
Sebelum bergabung dengan Warner Music Indonesia, Angkasa sempat merilis album indie. Bahkan bajakan album indie mereka hingga ke pulau Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Grup musik ini pernah menjuarai Festival Band tingkat SLTA tahun 2004 dan Juara III Musikalisasi Puisi Se-Jawa Barat pada tahun yang sama.

Download Kumpulan Lagu Angkasa Band Terbaru full Album


Daftar Lagu :
Lagu yang kami bagikan Ini Dapat Anda Download Secara Gratis Di Situs Ini, Tapi Dengan Catatan Ini Hanya Sekedar Untuk Promosi dan Review Semata, Jadi jika anda adalah penggemar dari artis/lagu yang terkait Silakan Beli "CD/VCD" Originalnya di Toko-Toko Terdekat di Kota Anda dan Jangan Lupa Gunakan Juga Nada Sambung Pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). Lirik dan Lagu Merupakan Hak Artis/Penyanyi yang Bersangkutan. Terimakasih.
[X] CLOSE